Anwar Hafid Tawarkan Empat Solusi Prioritas untuk Morowali

-Morowali, Utama-
oleh

MOROWALI– Anwar Hafid memaparkan empat solusi prioritas yang akan dia perjuangkan untuk Kabupaten Morowali jika terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024.

Dia berfokus pada perbaikan kesejahteraan tenaga honorer, mengurai kemacetan di Bahodopi, menjamin upah layak bagi pekerja, dan menurunkan harga tiket transportasi di daerah tersebut.

Dalam Deklarasi dan Temu Masyarakat di Lapangan Sangiang, Kelurahan Marsaoleh pada Selasa (17/9/2024) malam, Anwar memaparkan cita-citanya tersebut di hadapan puluhan ribu masyarakat Morwali yang hadir.

“Saya akan memperjuangkan nasib tenaga honorer yang belum terangkat menjadi pegawai negeri. Ini adalah komitmen saya,” ujar Anwar.

Selain itu, dia juga memastikan akan bekerja sama dengan pemerintah daerah di Morowali untuk mengatasi kemacetan parah di Bahodopi.

Anwar mengatakan, jaminan upah yang adil bagi pekerja di industri Morowali serta berencana menekan harga tiket transportasi, baik darat maupun udara.

“Saya ingin memastikan transportasi di Morowali terjangkau, sehingga rakyat tidak terbebani oleh harga tiket yang mahal,” lanjutnya. LAH

Komentar