Tiga Kali Raih Nomor Urut Dua, Anwar Hafid: Ini Angka Persatuan

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Anwar Hafid bersama pasangannya Reny Lamadjido resmi mendapatkan nomor urut dua dalam penetapan nomor pasangan calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024 di kantor KPU Sulteng Jalan S Parman, Kota Palu, Senin (23/9).

Nomor dua ini bukanlah angka biasa bagi Anwar, melainkan telah menjadi simbol keberhasilan sepanjang karir politiknya.

Tiga kali mengikuti Pilkada, dia selalu meraih nomor urut yang sama dan dua kali sukses memenangkan Pilkada Morowali pada 2007 dan 2012.

“Nomor dua selalu istimewa bagi saya. Saat maju di pilkada pertama dan kedua, nomor ini membawa keberuntungan. Sekarang, di pilkada ketiga, saya berharap nomor ini kembali menjadi tanda kemenangan,” ujar Anwar.

Lebih dari itu, dia memaknai nomor dua sebagai simbol kedamaian, mencerminkan visinya membangun Sulawesi Tengah yang harmonis dan sejahtera.

Anwar juga mengingatkan bahwa angka ini sejalan dengan pesan peace dan persatuan, selaras dengan harapan dan visi kampanyenya.

Dengan slogan Berani (Bersama Anwar-Reny), pasangan ini semakin yakin nomor dua akan membawa kesuksesan ketiga kalinya.

Dengan rekam jejak yang solid, pengalaman memimpin, dan nomor urut dianggap penuh makna, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido bertekad membawa perubahan nyata bagi Sulawesi Tengah. LAH

Komentar