168 House Palu dan Kemistri Hadirkan Tribute Sheila On 7, Tiket Ludes

-Hiburan, Utama-
oleh

PALU– Pihak 168 House bersama Kekerabatan Ekosistem Musik dan Industri (Kemistri) menghadirkan lima musisi berbakat asal Kota Palu, Sulawesi Tengah, dengan membawakan lagu-lagu andalan band Sheila on 7 pada Senin (23/9/2024) malam.

Kelima musisi berbakat dari sejumlah grup band berbeda yakni Ari (vokalis), Uli (keyboardis), Kiki (gitaris), Aldi (bassis) dan Echa (drumer) itu tampil menghibur para pengunjung 168 House di Jalan Setia Budi Kota Palu.

Konser yang diberi tajuk a tribute to Sheila on 7 itu dibuka oleh dua MC kocak Ompot dan Iphi.

Lebih dari 15 lagu andalan Sheila on 7 dinyanyikan oleh sang vokalis Ari seperti berjudul Itu Aku, Hari Bersamanya, Bila Kau Tak di Sampingku, Pemuja Rahasia, Berhenti Berharap, Kita, Dan, Jadikan Aku Pacarmu, Sahabat Sejati, Shepia, Pejantan Tangguh, dan diakhiri dengan lagu Melompat Lebih Tinggi.

Owner 168 House, Asrul Natsir mengatakan, konser ini merupakan wujud konsistensinya memberikan dukungan terhadap musisi-musisi lokal Sulawesi Tengah.

Karena mendapat antusias cukup tinggi, seluruh tiket yang dijual pihak panitia dari Kemistri terjual habis.

Konser yang menampilkan musisi-musisi Sulteng di 168 House ini bukan baru kali pertama, dimana sebelumnya beberapa kali 168 House memfasilitasi konser serupa.

Menurut Asrul, project ini bermula dari perbincangan bersama teman-teman Pappri terkait bagaimana menggairahkan ekosistem musik khususnya para musisi lokal memiliki wadah khusus untuk menampilkan bakatnya, namun di sisi lain juga memberikan keuntungan baginya.

“Kebetulan kami punya fasilitas, maka saya sampaikan kepada teman-teman Pappri kita siap dukung, dan silahkan pakai tempat kami, agar teman-teman musisi bisa hidup dari bakat mereka,” ungkapnya.

Penjualan tiket sendiri kata Asrul, diserahkan penuh kepada para musisi lewat Kemistri. 168 House sendiri, hanya mendapat sedikit saja keuntungan dari penjualan soft drink yang include dalam tiket tersebut maupun sewa tempat.

“Fasilitas kami berikan maksimal, ada sofa, videotron dan sound system yang bisa difungsikan sehingga penampilan teman-teman juga maksimal,” kata Asrul. CAL

Komentar