PALU– Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025, Telkom Witel Sulawesi Bagian Tengah (Sulbagteng) melaksanakan kegiatan visiting ke sejumlah mitra strategis di wilayah Palu.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh GM Witel Sulbagteng, Kus Indartama, bersama jajaran manajemen Telkom dan Telkomsel.
Pada Rabu (4/9/2025), tim Telkom Sulbagteng berkunjung ke PT Viktori Bisnis Indonesia (OH!SOME) yang diterima oleh PJ Store Manager Shintya dan bagian keuangan Ary.
Dalam pertemuan tersebut, pihak manajemen menyampaikan apresiasi atas layanan Telkom sekaligus berharap agar koneksi internet tetap stabil serta tersedia opsi layanan backup untuk mendukung operasional bisnis.
Di hari yang sama, kunjungan dilanjutkan ke PT Palu Graha Sejahtera (Palu Grand Mall).
Rombongan Telkom diterima langsung oleh SPV Operational, Erlanggan Ere, dan Kepala Teknis, Santoso. Pihak manajemen PGM menyampaikan harapan agar layanan internet Telkom dan Telkomsel tetap optimal dalam mendukung kebutuhan operasional manajemen, tenan, hingga kenyamanan pengunjung mall.
Rangkaian visiting HPN 2025 juga dilaksanakan pada Selasa (9/9/2025) di Rektorat Universitas Tadulako (Untad).
Kehadiran tim TelkomGroup dan Telkomsel diterima langsung oleh Rektor Untad, Amar bersama Warek IV Aiyen.
Dalam pertemuan tersebut, Untad menyampaikan tengah mengembangkan SIGA sebagai pengganti SIAKAD, yang membutuhkan kesiapan infrastruktur digital.
Selain itu, Untad juga menunjukkan ketertarikan terhadap layanan Cyber Security VAPT di tahun 2026.
Di samping itu, akan dilakukan penandatanganan PKS untuk perbaikan jaringan selular di area kampus oleh Telkomsel.
GM Witel Sulbagteng, Kus Indartama menegaskan, komitmen Telkom dalam menjaga kualitas layanan dan terus hadir dekat dengan pelanggan.
“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi kami untuk mendengar langsung kebutuhan pelanggan. Apa yang disampaikan oleh mitra maupun institusi pendidikan seperti Untad akan menjadi masukan berharga agar layanan TelkomGroup semakin relevan, handal, dan memberikan nilai tambah,” ujarnya.
Melalui kegiatan ini, Telkom Witel Sulbagteng berharap terjalin hubungan yang semakin erat dengan pelanggan, sekaligus memastikan layanan digital dan konektivitas dapat mendukung kebutuhan bisnis, layanan publik, hingga dunia pendidikan di wilayah Sulawesi Tengah. CAL

















Komentar