Sambangi Kantor Bupati Tolitoli, Kajari Sampaikan Visi Wujudkan Daerah Bebas Korupsi

WhatsApp Image 2019-12-04 at 17.59.33
KEPALA Kejaksaan Negeri Tolitoli, Dedi Kurniawan beserta sejumlah jaksa menyambangi kantor bupati setempat,  Rabu (4/12/2019). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tolitoli, Dedi Kurniawan beserta sejumlah jaksa menyambangi kantor bupati setempat,  Rabu (4/12/2019).

Kedatangan Kajari baru itu bersama rombongan adalah untuk bersilaturahmi dengan para pejabat di sekretariat daerah.

Kajari disambut Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tolitoli, Mukaddis Syamsuddin di Suwot Pollimpungan kantor setempat.

Dalam kunjungannya itu, Kajari Tolitoli, Dedi Kurniawan menuturkan, visinya dalam memimpin institusi Kejaksaan Negeri Tolitoli adalah mewujudkan daerah bebas korupsi.

Dia mengatakan, Kejaksaan negeri sebagai lembaga penegak hukum secara terus menerus melakukan pembenahan dan perubahan untuk meningkatkan kualitas kinerja yang bersinergi dengan berbagai subsistem secara kompresensif dalam rangka mewujudkan lembaga Kejaksaan yang bersih dan berwibawa sehingga mampu mempertahankan dan meningkatkatkan kepercayaan masyarakat, khususnya di Kabupaten Tolitoli.

“Saya berharap jika terdapat hal-hal yang perlu dikonsultasikan oleh seluruh pejabat pemda, pihak Kejari Tolitoli senantiasa membuka diri untuk berkonsultasi dan berkoordinasi. Kejaksaan tidak dapat bekerja sendiri saja, melainkan bersama-sama dengan pemerintah daerah, saling mendukung dalam menciptakan daerah yang bebas korupsi,” kata Dedi.

Sementara itu, Sekkab Tolitoli, Mukaddis Syamsuddin juga berharap pihak Kejari Tolitoli tetap dapat mendukung keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di wilayahnya. MRZ

Komentar