Alumni Akpol 1999 Polda Sulteng Gencar Gelar Vaksinasi Covid-19

-Utama-
oleh

PALU– Demi mendukung program pemerintah menekan angka penyebaran Virus Corona, Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1999 Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar vaksinasi Covid-19 bagi warga di wilayahnya.

Hal tersebut diungkap oleh Kabag Binkar Sumber Daya Manusia Polda Sulteng, AKBP Boy Samola kepada jurnalis media ini, Kamis (14/10/2021) sore.

“Vaksinasi ini adalah rangkaian kegiatan Akabri 1999 Peduli yang puncak acaranya akan digelar di Mako Brimob, Depok pada 20 Oktober 2021 nanti,” ujar Boy Samola.

Untuk di Polda Sulteng sendiri ada empat alumni Akpol 1999 masing-masing AKBP Boy Samola (Kabag Binkar SDM), Yudie Sulistyo (Kapolres Donggala), Budi Batara (Kapolres Tolitoli), dan Satria Vibrianto (Kapolres Banggai).

“Tentang vaksinasi, kami lakukan setiap hari di wilayah tugas masing-masing. Targetnya agar warga semua bisa segera menerima vaksin demi menekan penyebaran Covid-19,” katanya.

Hal yang sama diungkap oleh rekannya AKBP Mohammad Yudhi Sulistyo. Kapolres Donggala.

Dia mengatakan, pihaknya juga melakukan vaksinasi massal di wilayah hukumnya yaitu di Kecamatan Tanantovea pada Kamis (14/10/2021).

“Vaksinasi itu dilaksanakan di Desa Wombo Kalonggo, Kecamatan Tanantovea, dengan jumlah penerima vaksin telah mencapai angka 100 persen untuk dosis pertama,” ujar Yudhi Sulistyo.

Untuk capaian itu kata dia, pihaknya memberikan piagam penghargaan kepada semua pihak yang membantu kelancaran kegiatan vaksinasi di wilayah tersebut. CAL

Komentar