Hadirkan Kembali Band Tipe-X di Palu, Anwar Hafid: Semoga Kita Semua Bahagia dan Sehat

-Utama-
oleh

PALU– Ribuan warga Kota Palu dan dari beberapa daerah lainnya membanjiri acara deklarasi pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, Anwar Hafid-Reny Lamadjido di lokasi eks Rumah Sakit Undata, Jalan Soeharso, Jumat (23/8/2024) malam.

Dalam deklarasi itu, pasangan Anwar-Reny atau biasa dikenal dengan tagline Berani itu kembali menghadirkan artis Tipe-X, TBA dulunya bernama Coboy Junior, dan sejumlah band lokal lainnya.

Dalam sambutannya, Anwar Hafid menyatakan sengaja mendatangkan kembali band Tipe-X karena menyahuti aspirasi warga yang jumlahnya ribuan masuk melalui WhatsApp, dimana meminta agar deklarasi pasangan Berani digelar di lapangan, bukan di dalam gedung seperti di Gelora Bumi Kaktus atau GBK beberapa hari lalu.

“Dan malam ini kami penuhi permintaan itu,” kata Anwar Hafid yang didampingi istrinya Sri Nirwanti dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulteng, Reny Lamadjido yang disambut riuh dari para penonton yang hadir.

Dia pun berharap agar para penonton yang hadir dalam konser Berani tertib meskipun dalam kondisi hujan.

“Tapi saya yakin dan percaya, hujan ini membawa berkah, aamiin. Hujan ini insyaAllah pertanda kita berdoa semoga tanggal 27 November 2024 nanti suara pasangan Berani sebanyak titik hujan malam ini, aamiin…,” katanya.

Dia pun siap menemani ribuan warga yang hadir untuk berhujan-hujanan menyaksikan konser Berani.

Anwar Hafid juga berharap semoga dengan simpatinya warga kepada Tipe-X dan Coboy Junior juga akan bersimpati kepada pasangan Berani.

“Semoga kita semua malam ini bahagia dan sehat, aamiin…,” tutur mantan Bupati Morowali dua periode itu.

Dalam konsernya, band Tipe-X membawakan sebanyak 10 lagu seperti Salam Rindu, Pesta, Mawar Hitam, Genit, Selamat Jalan, Melati, Karena Cemburu, Kamu Nggak Sendirian, Sakit Hati, dan ditutup dengan lagu andalan Boyband. HAL

Komentar