Bacagub Anwar Hafid Dorong Pembangunan Stadion Internasional di Sulteng

-Olahraga, Utama-
oleh

PALU– Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid secara resmi membuka Open Tournament Sepak Bola Anwar Hafid (AH) Cup 2024 yang berlangsung di Lapangan Bola Mini Stadion PS Sinar Baiya, Sabtu (21/9).

Turnamen ini diikuti oleh berbagai tim sepak bola dari berbagai daerah, menjadikannya ajang kompetisi yang bergengsi bagi para atlet lokal.

Selain pertandingan utama, acara ini juga dimeriahkan dengan laga persahabatan Oldstar antara PS Sinar Baiya melawan Tadulako VC, yang berhasil menarik antusias masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Anwar Hafid menyampaikan harapannya untuk masa depan olahraga di wilayah tersebut.

Dia mengungkapkan cita-citanya untuk membangun stadion berskala internasional di Sulteng sebagai simbol kebanggaan dan pusat aktivitas olahraga yang dapat diakui baik secara nasional maupun internasional.

“Saya bercita-cita membangun sebuah stadion berskala internasional di Sulawesi Tengah ini, sehingga bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat dan memperkenalkan Sulawesi Tengah ke daerah-daerah lain,” kata Anwar Hafid.

“Dengan ini, saya nyatakan turnamen AH Cup di Sinar Baiya resmi dibuka,” ujarnya membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola AH Cup 2024.

Pembukaan turnamen ini tidak hanya menjadi simbol semangat kompetisi, tetapi juga bukti komitmen Anwar Hafid dalam memajukan dunia olahraga di Sulteng. LAH

Komentar