Kasihan, Peserta Gerak Jalan Sambut HUT RI di Tolitoli Kehujanan

SALAH satu tim peserta gerak jalan dari Kantor Bappeda Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah sedang fokus dengan gerakannya dan tetap semangat, meskipun diguyur dengan hujan deras, Ahad (13/8/2017). FOTO: MOH SABRAN

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Gerak jalan yang diikuti oleh peserta mulai tingkat pelajar, instansi pemerintah maupun swasta di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 72, diwarnai hujan deras, Ahad (13/8/2017).

Kegiatan gerak jalan yang dimulai pukul 13.30 Wita tersebut, mengambil start dan finish di lapangan taman kota H Hayun Kelurahan Panasakan dengan diikuti sejumlah ratusan peserta.

Saat berlangsungnya kegiatan gerak jalan tersebut cuaca yang menyelimuti Kabupaten Tolitoli terlihat mendung dan pada sekira pukul 14.00 Wita hujan deras pun mulai mengguyur hingga akhirnya para peserta kehujanan.

Namun begitu, antusias para peserta gerak jalan tetap semangat untuk memperlihatkan setiap gerakan kepada masyarakat yang menyaksikan langsung di sepanjang ruas jalan yang dilalui.

Ruslan, salah seorang warga Kelurahan Baru mengungkapkan, dirinya sengaja menyaksikan gerak jalan dikarenakan ada salah satu anaknya yang ikut, sehingga sebagai orang tua tentunya ingin memberi dukungan.

“Sebenarnya saya malas nonton gerak jalan, karena ada anak saya yang ikut yah terpaksa saya harus nonton juga supaya anak saya semangat dan tidak kecewa,” ujar Ruslan kepada SultengTerkini.Com, Ahad.

Ia mengatakan, saat sedang menanti anaknya tiba-tiba hujan langsung mengguyur, sehingga dengan terpaksa dirinya harus mencari tempat berteduh, meskipun jaraknya sedikit jauh.

“Hujannya sangat deras, terpaksa saya cari tempat berteduh untuk menyaksikan anak saya yang lagi ikut gerak jalan,” tuturnya. SBR

Komentar