Soft Opening 168 House Palu Meriah

SALAH satu bintang tamu FDJ yang tampil memukau dalam acara soft opening 168 House di Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Rabu (16/8/2017) malam hingga Kamis (17/8/2017) dini hari. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Acara soft opening 168 House di Kota Palu, Sulawesi Tengah yang digelar pada Rabu (16/8/2017) malam hingga Kamis (17/8/2017) dini hari berlangsung meriah.

Soft opening 168 House Palu yang bertajuk “Get The Freedom” itu diisi dengan berbagai kegiatan hiburan yakni penampilan band dan Female Disc Jockey atau FDJ lokal Palu, serta Tari Motaro dari Etnic Dance Art.

“Untuk hiburan band dan DJ lokal itu ada Legend Band Palu, ARS Project, Culture Project. Untuk bintang tamu dari Jakarta kita hadirkan FDJ Lovely Genia dan FDJ Michelle Nevi,” kata General Manager 168 House, Made Dirgayusa kepada SultengTerkini.Com, Kamis (17/8/2017) dini hari.

Para bintang tamu itu tampil energik dan memukau di hadapan pengunjung 168 House.

Ratusan pengunjung hadir memenuhi kursi untuk menikmati makanan, minuman dan hiburan 168 House yang berlokasi di Jalan Setia Budi Nomor 5 Kota Palu.

Untuk diketahui, pendirian restoran baru itu diprakarsai oleh enam orang sebagai pemilik usaha (owner) yakni Asrul, Erik, Boby, Robin, Edi, dan Deny.

Keenam owner itu juga telah lama berkecimpung di event organizer 168 Production lalu kemudian secara bersama-sama bersepakat memilih membuka dan melebarkan usaha baru yakni restoran yang diberi nama 168 House.

Dalam tahap ujicoba sebelumnya pada Sabtu (8/7/2017) malam itu, pihak 168 House memberikan potongan harga bagi para pengunjung yang membeli berbagai menu makanan dan minuman.

Selain menyediakan berbagai menu makanan dan minuman, restoran 168 House juga melayani acara khusus seperti foto sebelum pernikahan, pesta pernikahan, arisan, ulang tahun, pameran, nonton bareng dan lain-lain.

Untuk kapasitas pengunjung di 168 House pihaknya menyiapkan 210 tempat duduk, sementara khusus bagi standing party bisa menampung sebanyak 800 lebih orang.

Restoran ini mengusung konsep modern klasik, sehingga sangat cocok sebagai tempat referensi terbaik bagi pecinta kuliner, dengan pilihan suasana indoor dan outdoor.

Belum lagi untuk interior dan eksteriornya terlihat sangat mengutamakan konsep kekinian dengan dekorasi khas daerah di Indonesia mulai dari kursi, meja, lampu dekorasi, wallpaper, hingga bantal kursi dengan aksen menarik ikut menambah suasana nyaman.

Soal hiburannya tak perlu khawatir, pihak 168 House juga telah siap memanjakan dan memuaskan para pengunjung dengan penampilan band musik dan Dj ternama.

“Disini kami juga sediakan videotron yang satu-satunya ada di Sulteng, termasuk toilet umum pria dan wanita dengan ruangan yang ber-AC,” katanya yang didampingi Asrul, salah satu pemilik 168 House Palu itu.

Soal karyawan, pihak restoran mempekerjakan 95% tenaga kerja lokal yang jumlahnya lebih dari 50 orang, tentunya berpengalaman di bidangnya masing-masing.

168 House buka mulai pukul 11.00 pagi hingga pukul 02.00 Wita. CAL

Komentar