PLN Maksimalkan Pasokan Listrik Selama Presiden Jokowi di Palu

Emir Muhaimin

SultengTerkini.Com, PALU– PT PLN Wilayah Sulutenggo menyatakan siap menjaga keandalan sistem kelistrikannya menjelang dan saat kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada 27-28 September 2017.

“PLN khususnya area Suluttenggo siaga penuh dalam mengamankan keandalan sistem kelistrikan guna menyambut Presiden Jokowi,” ujar General Manager PLN Cabang Palu, Emir Muhaimin kepada SultengTerkini.Com, Senin (4/9/2017).

Emir menegaskan, PLN akan berusaha semaksimal mungkin agar selama presiden berkunjung di Palu tidak terjadi gangguan pada sistem kelistrikan.

Kalau pun terjadi pemadaman, pihaknya telah menyiapkan langkah-langkah antisipasi.

Pihaknya juga telah siap melakukan penyambungan di Kawasan Ekonomi Khusus Palu karena sudah ada dua investor yang bermohon, sehingga diupayakan September sudah menyala.

“Pokoknya kami dukung kedatangan Bapak Presiden Jokowi, sehingga suplai listrik diupayakan normal. Mudah-mudahan tidak ada gangguan. Kami berharap dengan persiapan yang sudah kita lakukan ini, sistem kelistrikan pada kunjungan presiden nanti bisa bekerja dengan handal dan semua acara berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala,” katanya.

Pihaknya juga telah melapor kepada gubernur terkait kesiapan PLN dalam menyambut kedatangan orang nomor pertama di Indonesia. SAH

Komentar