Satlantas Polres Palu Syukuran HUT Lalu Lintas ke 62

HARI Ulang Tahun Lalu Lintas ke 62 yang jatuh pada Jumat (22/9/2017) dirayakan secara sederhana oleh jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Palu, Sulawesi Tengah dengan menggelar syukuran di mapolres setempat. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 62 yang jatuh pada Jumat (22/9/2017) dirayakan secara sederhana oleh jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Palu, Sulawesi Tengah dengan menggelar syukuran di mapolres setempat.

Syukuran itu dihadiri Kapolres Palu AKBP Mujianto, Wakapolres I Wayan Sudarmanta, Kepala Satlantas AKP Hangga Utama Darmawan, dan sejumlah pejabat utama lainnya.

Dalam acara tersebut Kapolres Palu AKBP Mujianto memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada jajaran Satlantas Polres Palu dengan harapan semoga selalu mengayomi, menjadi penegak hukum serta mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Acara selanjutnya dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Mujianto.

Potongan tumpeng pertama diberikan kepada Kasat Lantas Polres Palu AKP Hangga Utama Darmawan, disusul potongan kedua kepada anggota satlantas yang tertua yaitu Ipda Abduh dan termuda Bripda Putu Dian Paramitha.

Dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Palu, Kapolres Mujianto mengharapkan Satlantas Polres Palu mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas. CAL

Komentar