Diskominfo Sulteng Bikin FGD Layanan Manajemen Data Informasi

ASISTEN I Mulyono mewakili Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola saat membawakan sambutan dalam kegiatan Focus Group Discussion layanan manajemen data informasi di salah satu hotel di Palu, Kamis (21/12/2017). FOTO: HAFSA

SultengTerkini.Com, PALU– Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfo) Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan Focus Group Discussion (FGD) layanan manajemen data informasi untuk meningkatkan wawasan kepada operator di setiap  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayahnya agar lebih meningkatkan wawasan  sekaligus pembentukan komite teknologi informasi komunikasi lingkungan pemerintah daerah 2017.

“Kegiatan ini sangat bermakna implikatif dan strategis sekali untuk mendorong hadirnya tata kelola layanan  manajemen data informasi lingkup OPD yang lebih efektif dan transparan yang bisa menunjang keberhasilan pembangunan Sulteng,” tutur Asisten I Pemprov Sulteng, Mulyono mewakili Gubernur Longki Djanggola di salah satu hotel di Palu, Kamis (21/12/2017).

Ia mengatakan, teknologi informasi dan komunikasi saat ini semakin penting peranannya dalam mendukung lancar dan suksesnya pembangunan bangsa dan negara.

Untuk itu, di daerah pun tidak boleh ketinggalan dalam penerapan dan pemanfaatan teknologi untuk mewujudkan tata kelola pemerintah daerah yang bersih efektif dan terpercaya pada publik.

“Kami harapkan ada inovasi baru dalam FGD kali ini demi penerapan teknologi informasi yang semakin berkembang,” tuturnya. SAH

Komentar