Kaum Ibu Tidak Terpisahkan dari Kebangkitan Perjuangan Bangsa

KOREM 132/Tadulako dan jajarannya melaksanakan upacara peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2017 di halaman makorem setempat Jalan Jenderal Sudirman Nomor 25 Palu, Jumat (22/12/2017) pagi ini. FOTO: PENREM

SultengTerkini.Com, PALU– Korem 132/Tadulako dan jajarannya melaksanakan upacara peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2017 di halaman makorem setempat Jalan Jenderal Sudirman Nomor 25 Palu, Jumat (22/12/2017) pagi ini.

Komandan Korem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto diwakili Kasrem Letkol Inf Andrian Susanto bertindak sebagai inspektur upacara dan Kapten Cba Awal Priono sebagai komandan upacara dan dihadiri para pejabat, perwira, pasukan, serta pegawai Korem 132/Tadulako.

Dalam amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Yembise yang dibacakan Kasrem mengatakan, upacara peringatan Hari Ibu ini diperingati setiap tahunnya bertujuan untuk senantiasa mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan makna Hari Ibu sebagai hari kebangkitan dan persatuan serta kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.

Untuk itu katanya, perlu diwarisi api semangat juang guna senantiasa mempertebal tekad untuk melanjutkan perjuangan nasional menuju terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. CAL

Komentar