Asral Zees Jabat Kapenrem 132/Tadulako Gantikan Dedy Afrizal

KOMANDAN Korem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto memimpin langsung acara Laporan Korps dan Serah Terima Jabatan Perwira secara bersamaan di Aula Manggala Sakti makorem setempat Jalan Jenderal Sudirman Nomor 25 Palu, Kamis (28/12/2017). FOTO: PENREM

SultengTerkini.Com, PALU– Mutasi jabatan di lingkungan Korem 132/Tadulako dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier perwira guna mengoptimalkan tugas-tugas Korem 132/Tadulako ke depan yang semakin kompleks.

Oleh karena itu, Korem 132/Tadulako terus melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi jabatan personel di tingkat perwira.

Komandan Korem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto memimpin langsung acara Laporan Korps dan Serah Terima Jabatan Perwira secara bersamaan di Aula Manggala Sakti  makorem setempat Jalan Jenderal Sudirman Nomor 25 Palu, Kamis (28/12/2017).

Mutasi jabatan perwira Korem 132/Tadulako meliputi Laporan Korps Kasi Pers, serah terima jabatan Kasi Log dan Laporan Korps Pasi Intel, Pasi Pers, Pasi Log, Pasi Binpuanter dan Kapenrem 132/Tadulako.

Khusus untuk jabatan Kapenrem 132/Tadulako kini dijabat Kapten Inf Asral Zees (sebelumnya Danramil 1307-09/Poso Pesisir) menggantikan Mayor Chk Dedy Afrizal yang mendapat tugas baru di lingkungan Seskoad di Jakarta.

Dalam sambutannya, Danrem Agus Subiyanto menegaskan bahwa jabatan merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh bangsa dan negara, serta amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, harus diterima dengan penuh rasa syukur, disertai tekad untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, kepada para staf korem harus memiliki kearifan dan kematangan dalam pola pikir, pola bersikap dan pola bertindak sehingga menjadi ujung tombak dalam mengambil langkah dan tindakan secara tepat, sesuai dengan kebijakan pimpinan. CAL

Komentar