Tenis Meja Kapolda Sulteng Cup di PGM Diikuti 90 Peserta

WhatsApp Image 2018-07-17 at 16.18.37
KAPOLDA Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Ermi Widyatno (kiri) mengalahkan Wakapolda Kombes Polisi Mohamad Aris Purnomo dengan skor 2-0 saat laga eksebisi kejuaraan tenis meja Kapolda Sulteng Cup di Atrium Palu Grand Mall, Selasa (17/7/2018) pagi. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Masih dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar kejuaraan tenis meja memperebutkan piala Kapolda setempat yang berlangsung di atrium Palu Grand Mall (PGM), Selasa (17/7/2018) pagi.

Sebanyak 90 peserta atlet ikut dalam kegiatan tenis meja Kapolda Sulteng Cup. Kegiatan tenis meja itu dibuka Kapolda Sulteng Brigjen Pol Ermi Widyatno dan dihadiri Ketua KONI Sulteng Anwar Ponulele, Wakapolda Sulteng Kombes Pol Mohamad Aris Purnomo, perwakilan dari Korem 132/Tadulako, dan sejumlah para pejabat utama polda setempat serta tokoh masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dari 17 hingga 19 Juli 2018 itu mengambil tema “Dengan Jiwa Sportivitas, Polda Sulawesi Tengah dan Komunitas Tenis Meja se Sulawesi Tengah, Kita Ciptakan Prestasi Tenis Meja Sulawesi Tengah Menuju Prestasi Nasional”.

Adapun cabang olahraga dan medali yang diperebutkan yaitu Tunggal Divisi I Umum, Tunggal Divisi II Umum, Tunggal Divisi III Umum, Tunggal Divisi TNI/Polri/Pemda, dan Tunggal Eksekutif Pejabat.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Ermi Widyatno mengatakan, pertandingan tersebut selain memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, juga sebagai wujud sinergitas Polri-TNI dengan pengurus olehraga di Provinsi Sulteng dalam merealisasikan pembinaan prestasi olahraga, khususnya tenis meja.

Kapolda Ermi menuturkan, tujuan dilaksanakannya pertandingan itu untuk meningkatkan sinergitas Polri, memupuk persatuan dan kesatuan serta kebersamaan melalui olahraga tenis meja di Sulteng.

Usai acara pembukaan, kejuaraan tenis meja diawali dengan pertandingan eksebisi antara Kapolda Sulteng dengan Wakapolda Sulteng yang dimenangkan oleh Kapolda Sulteng dengan skor akhir 2-0. CAL

Komentar