20 Satker Polda Sulteng Ramaikan Pertandingan Bulu Tangkis HUT Bhayangkara ke 72

WhatsApp Image 2018-07-19 at 07.03.40
KAPOLDA Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Ermi Widyatno memberikan sambutan dalam pembukaan pertandingan bulu tangkis HUT Bhayangkara ke 72 di Lapangan Gedung Olahraga Perum Bulog Sulteng Jalan Muhammad Yamin, Kota Palu, Rabu (18/7/2018) sore. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Sebanyak 20 satuan kerja (satker) di lingkungan Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) mengikuti dan memeriahkan pertandingan bulu tangkis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

Pertandingan yang bertempat di Lapangan Gedung Olahraga Perum Bulog Sulteng Jalan Muhammad Yamin, Kota Palu itu resmi dibuka oleh Kapolda Brigjen Polisi Ermi Widyatno pada Rabu (18/7/2018) sore.

Dalam sambutannya Kapolda Ermi Widyatno mengatakan, pertandingan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 yang tujuannya sebagai ajang pembinaan prestasi olahraga bulu tangkis di lingkungan Polda Sulteng.

Selain itu katanya, tujuannya juga untuk meningkatkan solidaritas, kebersamaan dan kekeluargaan antar personel di Polda Sulteng.

Adapun 20 satker yang mengikuti pertandingan bulu tangkis itu diantaranya satker Direktorat Reserse Kriminal Umum, Khusus, dan Narkoba, Polair, sumber daya manusia, serta satker Direktorat Lalu Lintas.

Selain itu ada juga satker Direktorat Pembinaan Masyarakat, intelkam, bidang dokkes, SPN Labuan Panimba dan satker lainnya.

Selain dihadiri para pejabat utama polda setempat dan puluhan peserta, kegiatan pembukaan pertandingan bulu tangkis itu juga dihadiri Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Sulteng Kamil Badrun.

Pembukaan pertandingan bulu tangkis itu ditandai dengan penekanan sirene oleh Kapolda Ermi, Wakapolda Kombes Polisi Mohamad Aris Purnomo, Ketua PBSI Sulteng Kamil Badrun, Irwasda Kombes Polisi Aries Syarief Hidayat, Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Polisi Arief Agus Marwan.

Usai pembukaan, Kapolda Ermi Widyatno berpasangan dengan Aiptu Suaib tampil dalam laga eksebisi menghadapi Ketua PBSI Sulteng Kamil Badrun yang berpasangan dengan Kompol Abdul Azis.

Tak ada pemenang dalam laga eksebisi yang juga menandai dimulainya pertandingan bulu tangkis HUT Bhayangkara itu karena skornya berakhir imbang 1-1. CAL

Komentar