Bank Muamalat Palu Serahkan Bantuan Pendidikan kepada Muhammadiyah Sulteng

BRANCH Manager Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho (tengah) menyerahkan bantuan pendidikan kepada mahasiswa dan pelajar Muhammadiyah Sulawesi Tengah. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak Bank Muamalat Cabang Palu menyerahkan secara simbolis bantuan pendidikan kepada mahasiswa dan pelajar di lingkungan Muhammadiyah yang terdampak bencana gempa tahun lalu sebesar Rp 12,5 juta bertempat di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (24/12/2019).

Penyerahan bantuan itu diserahkan Bambang Haryo Nugroho selaku Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu dan diterima oleh Hadi selaku Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulteng didampingi Amin Parakkasi, Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulteng.

Hadi mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Bank Muamalat dalam membantu perserikatan di wilayah Sulteng.

“Bukan karena nominal yang kami lihat, namun kepedulian dan partisipasi dari Bank Muamalat kepada Muhammdiyah Sulawesi Tengah dan Kota Palu pada khususnya, kami ucapkan terima kasih,” katanya.

Sementara itu, Bambang Haryo Nugroho kepada jurnalis, Kamis (26/12/2019) mengatakan, pihak Bank Muamalat dan Baitul Maal Muamalat dalam program ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap korban terdampak gempa, khususnya kepada para mahasiswa dan pelajar di lingkungan Muhammadiyah.

Bambang berharap, semoga hubungan kerjasama yang selama ini terjalin akan terus meningkat di masa-masa yang akan datang dan dapat memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat Kota Palu pada khususnya. CAL

Komentar