Walikota Palu Temui Menteri ATR di Jakarta Terkait Percepatan Pembangunan Huntap dan Kota Satelit

-Utama-
oleh

JAKARTA– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid melakukan kunjungan ke kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Jakarta pada Rabu (29/9/2021).

Kunjungan walikota bersama sejumlah perangkat di lingkungan Pemerintah Kota Palu ini diterima langsung oleh Menteri ATR/BPN, Sofyan A Djalil di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi, Pemerintah Kota Palu melalui walikota juga melakukan audiensi bersama menteri terkait dengan pembangunan kota satelit dan percepatan pembangunan hunian tetap (huntap).

Sebagaimana diketahui Pemerintah Kota Palu berencana melakukan pengembangan kawasan kota satelit yang diharapkan akan menjadi harapan baru bagi masyarakat.

Rencananya, kota satelit yang terletak di sekitaran wilayah huntap 2 Kelurahan Tondo tersebut juga akan menjadi solusi penggantian lahan bagi masyarakat agar pembangunan huntap bisa dilanjutkan kembali.

Walikota mengharapkan doa dari masyarakat Kota Palu agar upaya-upaya yang dilakukan oleh pemerintah saat ini senantiasa diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Turut hadir mendampingi walikota dalam kesempatan ini yakni Kepala Dinas Tata dan Pertanahan Kota Palu Mohammad Rizal, Kabag Hukum, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Yuyun Yotomaruangi. LAH

Komentar