Awal 2022, BIN Sulteng Kembali Buka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Poso

-Utama-
oleh

POSO– Pihak Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Tengah (Sulteng) pada awal tahun 2022 ini kembali membuka gerai vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Poso.

Dukungan tersebut salah satunya dilakukan dengan secara intensif menggelar kegiatan vaksinasi dosis I dan II.

Kegiatan vaksinasi dimulai pada 5 Januari 2022 itu terbuka bagi masyarakat umum yang belum menerima dosis I dan II, dengan target sebanyak 2.500 orang di Poso.

“Vaksinasi massal itu merupakan bentuk komitmen BIN dalam mendukung program pemerintah dan mencegah penyebaran Covid-19 pada tahun 2022,” kata Kepala BIN Sulteng, Brigjen TNI Andi Chandra As’aduddin dalam rilisnya yang diterima jurnalis media ini, Rabu (5/1/2022).

Dia mengatakan, pihaknya menargetkan 12.000 dosis vaksin untuk enam kabupaten di Sulteng pada Januari 2022 dan akan terus bertambah hingga mencapai 100 persen.

Andi Chandra menuturkan, meskipun kasus Covid-19 di Sulteng telah menunjukkan tren penurunan, namun masyarakat harus tetap mewaspadai penyebaran virus tersebut, khususnya varian baru Omicron yang telah ditemukan di Indonesia sebanyak 19 kasus. FAI

Komentar