Wapres Olahraga Pagi di Taipa Beach Palu

-Utama-
oleh

PALU– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid mendampingi Wakil Presiden (wapres) RI, KH Ma’ruf Amin bersama istri melakukan olahraga pagi di lingkungan Taipa Beach, Kecamatan Palu Utara, pada Jumat (7/1/2021). Terlihat Walikota Hadianto yang bersama wapres dan rombongan berjalan santai di sekitaran lokasi Taipa Beach.

Walikota mengungkapkan rasa syukurnya mendapat kunjungan dari wapres. Hal ini membuktikan perhatian begitu besar yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada Kota Palu.

“Kita bersyukur mendapat kunjungan langsung dari Wapres RI. Ini merupakan perhatian yang begitu besar diberikan oleh Pemerintah Pusat, sehingga datang ke Kota Palu,” ungkapnya.

Dia menyatakan, agenda kerja Wakil Presiden RI bersama rombongan ke Kota Palu yakni untuk menyelesaikan masalah-masalah hunian tetap bagi warga terdampak bencana di Sulawesi Tengah.

Kunjungan ini juga katanya, membahas beberapa isu seperti UMKM, peningkatan pelayanan publik, dan industri. “Sekali lagi kita bersyukur kedatangan bapak wapres. Semoga ini menjadi berkah bagi Kota Palu dan semakin baik kedepannya,” tuturnya. CAL

Komentar