Walikota Palu Serahkan Mobil Angkutan Sampah untuk 24 Kelurahan

-Utama-
oleh

PALU– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menyerahkan secara resmi mobil operasional angkutan sampah kepada 24 kelurahan di wilayahnya. Acara penyerahan mobil operasional angkutan sampah itu dilaksanakan di halaman kantor Walikota Palu pada Sabtu (8/1/2021).

Hadir mendampingi Wakil Wali Kota Palu, dr Reny A Lamadjido, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah, para camat, dan lurah.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Palu menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dinas Lingkungan Hidup yang telah menginisiasi pelaksanaan kegiatan penyerahan mobil operasional angkutan sampah.

“Selaku walikota saya mengucapkan rasa syukur atas diserahkannya mobil operasional ini. Apalagi keberadaan mobil operasional ini sangat membantu dalam pengangkutan sampah dari tempat pembuangan sampah, sementara menuju tempat pembuangan sampah akhir,” katanya.

Dengan adanya mobil operasional itu, Dinas Lingkungan Hidup dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan membantu mewujudkan program Palu Menuju Kota Adipura. “Kita berharap agar pengelolaan sampah di Kota Palu dapat dikelola dengan baik, sehingga Palu berhasil menjadi Kota Adipura di tahun 2023 mendatang,” katanya. CAL

Komentar