Wagub Tinjau Hasil Proyek Pemprov Sulteng di Lima Kabupaten

-Utama-
oleh

PALU– Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ma’mun Amir pamit ke Gubernur Rusdy Mastura untuk meninjau sekaligus melakukan pengawasan proyek Pemerintah Provinsi (pemprov) tahun anggaran 2021 di lima wilayah kabupaten yakni Buol, Tolitoli, Donggala, Parigi Moutong, dan Sigi, Senin (14/3/2022).

Wagub melakukan pengawasan kegiatan proyek yang sudah dilaksanakan beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) provinsi tahun 2021.

Wagub didampingi beberapa pimpinan OPD seperti Kepala Dinas Pertanian dan Hortikultura, Cikasda, PU, Pendidikan Pengajaran, BPBD dan instansi terkait lainnya yang memiliki kegiatan di wilayah tersebut.

Dia menyampaikan sesuai arahan gubernur agar dipastikan seluruh kegiatan provinsi sudah berjalan baik dan memberikan dampak kepada masyarakat serta mengevaluasi apakah sudah sesuai dengan tujuan yang akan dicapai.

Ma’mun Amir menyampaikan kegiatan pengawasan dan evaluasi seluruh kegiatan yang dikerjakan OPD provinsi agar dapat sesuai dengan hasil dicapai dan harus memberikan manfaat besar kepada masyarakat.

Dia juga menyampaikan, hasil evaluasi kegiatan provinsi akan dilaporkan kepada gubernur untuk menjadi bahan kebijakan dalam peningkatan kualitas.

Kunjungan wagub dan rombongan untuk melaksanakan  evaluasi kegiatan itu akan dilaksanakan hingga Kamis (17/3/2022). HAL

Komentar