Jelang Kejuaraan Paralayang, Ratusan Atlet Tiba di Parimo

-Olahraga, Utama-
oleh

PARIMO– Ratusan atlet paralayang yang akan mengikuti perhelatan Paragliding Troi Indonesia Air Force Cup 2022 seluruhnya telah tiba di Lolaro Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah pada Kamis (17/3/2022).

Kejuaraan paralayang itu akan digelar pada 18-20 Maret 2022 dengan bertajuk ‘Terbang Sebelum Menyelam’.

Rombongan sebanyak 112 orang itu diangkut dengan menggunakan pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara (AU).

Sementara tujuh orang merupakan para pimpinan tinggi di TNI AU menggunakan pesawat airlines dan mendarat di Bandara Mutiara SIS Aljufrie Palu, sehingga total rombongan 119 orang.

Sesampai di bandara, rombongan dijemput oleh Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong dengan menggunakan belasan mobil menuju Lolaro Tinombo.

Sesampainya di Tinombo, sebanyak 119 orang tersebut dilakukan pemeriksaan kesehatan Covid-19 di Puskesmas Tinombo yang selanjutnya menuju kediaman Bupati Parimo di Lolaro.

Bupati Samsurizal Tombolotutu menyambut dengan baik kedatangan rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapuspotdirga, Marsma TNI Fajar Adriyanto didampingi Dirbidordirga Kolonel Tek Febrianto, Dirbidbakti Kolonel Kes Wesly Sirait, Kaprogar Letkol Adm Masjono, Mayor Lek Didik, Pratu Rizky, dan Elzar Sukendro.

“Selamat datang di Lolaro Tinombo Parigi Moutong,” sambut Bupati Samsurizal Tombolotutu.

“Siap komandan. Siap pak Bupati,” jawab Marsma TNI Fajar Adriyanto.

Acara selanjutnya adalah makan malam sambil ngobrol bersama Bupati Parigi Moutong. LAH

Komentar