Bukber Sarifuddin Sudding di Palu Dihadiri Majelis Zikir Nurul Khairaat

-Ramadan, Utama-
oleh

PALU– Menjelang momen Idul Fitri 1443 Hijriah, tempat buka puasa bersama (bukber) Sarifuddin Sudding, Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah tampak ramai dihadiri warga, termasuk dari Majelis Taklim Sidondo dan Majelis Zikir Nurul Khairaat di The Coffee Nokilalaki, Rabu (27/4/2022).

Saking ramainya, ruang VIP The Coffee Nokilalaki yang biasa dipakai untuk Salat Magrib berjemaah tidak cukup menampung tamu undangan, sehingga dialihkan ke ruang tengah.

Ustaz Sayid Husein Al Idrus mengatakan, Ramadan sebentar lagi akan meninggalkan umat muslim. Untuk itu sesama manusia dianjurkan untuk saling memaafkan kesalahan satu sama lain.

“Kalau ada selisih paham antara sesama umat Islam agar saling memaafkan,” ucapnya.

Devan Rigau dari Majelis Zikir Nurul Khairat mengatakan, kegiatan bukber yang diselenggarakan oleh Sarifuddin Sudding ini telah lama didengarnya sejak dua tahun lalu.

“Kami sering kolaborasi dengan Sudding Center dalam bentuk kegiatan sosial. Olehnya kami mendoakan agar amalan beliau (Sarifuddin Sudding) dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara itu, Thanza mewakili Keluarga Besar Sarifuddin Sudding mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, termasuk tim Sudding Center atas bantuan dan kerjasamanya hingga pelaksanaan bukber selama Ramadan ini berjalan lancar.

“Jika ada salah kata dan perbuatan selama pelaksanaan buka puasa bersama ini, mohon dimaafkan. Terima kasih atas kerjasama dari semua pihak yang telah membantu acara bukber ini,” tutur Thanza. ZEN/CAL

Komentar