Kapolresta Palu Ajak Personelnya Ikhlas Dalam Bertugas

-Utama-
oleh

PALU– Sebanyak 179 personel gabungan terdiri dari Polri, TNI, Senkom, Orari, dan pihak terkait lainnya terlibat dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 76 di halaman depan Mapolresta Palu, Jalan Sam Ratulangi, Selasa (5/7/2022).

Upacara itu dihadiri Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, Kapolresta Kombes Polisi Barliansyah, Dandim 1306/Palu Letkol Inf Ari Suseno, dan unsur forum koordinasi pimpinan lainnya.

Usai upacara, Polresta Palu mengadakan syukuran Hari Bhayangkara ke 76.

Dalam sambutannya, kapolresta mengatakan, Hari Bhayangkara merupakan momentum tepat untuk melihat pencapaian Polri, sehingga dapat mendukung kebijakan Pemerintah Kota Palu.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Polresta Palu agar tetap eksis, dan ikhlas dalam melaksanakan tugas sebagaimana diatur dalam Undang-Undang 2 Tahun 2002,” ucap Barliansyah.

Dia juga mengapresiasi kinerja Polri, TNI, dan Dinas Kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya, khususnya dalam pemberian vaksinasi serta turut membantu pemulihan ekonomi secara nasional.

Selain itu, juga ada beberapa keberhasilan Polresta Palu dalam mengungkap pelaku kriminalitas, narkoba, dan penanganan aksi unjuk rasa.

“Polresta Palu tidak akan memiliki prestasi seperti ini tanpa adanya dukungan dari Wali Kota, DPRD Palu dan masyarakat,” ucapnya.

Selain upacara, Kapolresta Palu menyerahkan beberapa penghargaan dan hadiah kepada para pemenang diantaranya undian vaksinasi, juara tenis tunggal putra, tenis ganda putra, lomba kebersihan polsek, dan lomba domino. ZEN

Komentar