13 Guru SMK Ikut Pelatihan Mekanik Yamaha di Palu

-Utama-
oleh

PALU– Untuk keempat kalinya Yamaha Indonesia melalui MD Akai Jaya Motor menggandeng Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mengadakan pelatihan mekanik bagi guru SMK binaan di wilayahnya.

Pelatihan yang akan berlangsung selama 10 hari sejak Senin (18/7/2022) bertempat di Yamaha Training Center Palu itu dibuka oleh Kabid SMK Dikbud Sulteng, Hatijah Yahya dan Kasi Kelembagaan SMK, Mohamad Irfan serta Manajer HRD Akai Jaya, Nelson Yones.

Pelatihan merupakan bentuk kepedulian Yamaha kepada dunia pendidikan dengan slogan langsung diberikan oleh Direktur Marketing Akai Jaya Motor, Andi Limbunan yakni “Pintar Bersama Yamaha”.

“Apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya diberikan kepada Yamaha Akai Jaya Motor karena sudah memberikan pelatihan ini dan berkontribusi langsung bukan hanya sekadar janji tapi bukti,” kata Hatijah Yahya dalam sambutannya.

Pelatihan ini setara dengan level bronze teknisi Yamaha dan diberikan sertifikat oleh yang ditandatangani oleh Manager Education Head Office PT Yamaha Indonesia. Pelatihan ini juga akan berkelanjutan ke level silver.

Pelatihan ini sendiri diikuti sebanyak 13 guru yang berasal dari sejumlah daerah seperti Kabupaten Banggai Kepulauan, Tolitoli, Parigi Moutong, Sigi, Donggala, Morowali, dan Kota Palu. CAL

Komentar