Ade Rai Ramaikan Kompetisi Binaraga di Kafe 168 House Palu

-Utama-
oleh

PALU– I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha atau biasa dikenal dengan Ade Rai, binaragawan Indonesia turut meramaikan kegiatan Body Building atau kompetisi binaraga Kapolda Cup yang diikuti 100 peserta, di Kafe 168 House Palu, Jalan Setia Budi pada Ahad (24/7/2022).

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 yang juga dihadiri Kapolda Sulteng, Irjen Polisi Rudy Sufahriadi itu diikuti sebanyak 100 peserta, 70 orang kalangan umum dan 30 lainnya dari instansi TNI/Polri.

Manager Operasional 168 House, Flame mengatakan, kedatangan Ade Rai sangat memberikan dampak bagi pengunjung.

Karena saat kegiatan berlangsung para pengunjung juga mendapatkan tips dan trik kesehatan dari Ade Rai.

“Total pengunjung yang hadir kurang lebih sekitar 300. Antusias pengunjung sangat baik sekali, apalagi lomba ini hanya sehari saja,” ungkapnya kepada jurnalis media ini, Selasa (26/7/2022).

Selain mendapatkan tips dan trik, pada puncak malam kegiatan Ade Rai juga melakukan adegan binaraga di hadapan para pengunjung.

Adapun juara satu berhak mendapatkan uang tunai Rp 10 juta, juara dua Rp 7,5 juta, juara tiga Rp 5 juta. Dalam lomba ini ada tiga kategori yang dilombakan.

“Kami bersyukur ada kegiatan yang bisa dilaksanakan di 168 House. Sebab di satu sisi kami memiliki keunggulan tempat yang luas dan terbuka untuk umum,” ungkapnya. ZEN

Komentar