Buka Kompetisi Sepakbola Usia Dini, Bupati Parimo Harap Cetak Atlet Berkualitas

-Utama-
oleh

PARIMO– Bupati Parigi Moutong (Parimo) diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Sunarti resmi membuka kegiatan kompetisi sepakbola usia dini di setiap kecamatan.

Kompetisi sepakbola usia dini pembukaanya dipusatkan di Kecamatan Sidoan pada Jumat (20/1/2023) itu dihadiri Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu, Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Parimo dan sejumlah Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di jajaran Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.

Pada kegiatan kompetisi sepakbola usia dini itu Bupati Parimo menyerahkan secara simbolis spanduk program olahraga masuk desa dan spanduk olahraga masuk sekolah untuk dipajang di setiap sekolah dan desa dalam rangka sosialisasi penjaringan bakat anak usia dini.

“Saya harapkan dengan program olahraga masuk desa dan olahraga masuk sekolah, maka secepatnya dapat mencetak bibit olahraga yang unggul, atlet berkualitas di semua cabang olahraga menuju Sulteng Emas 2024,” ujarnya.

Selanjutnya disela-sela kegiatan tersebut, Bupati Samsurizal ikut menyosialisasikan cabang olahraga gateball yang menjadi unggulan Kabupaten Parigi Moutong. HAL

Komentar