Kapal Rombongan Bupati Morowali Terbalik di Tengah Laut

-Utama-
oleh

MOROWALI– Kapal jenis speed boat yang ditumpangi oleh Bupati Morowali, Sulawesi Tengah, Taslim beserta rombongan terbalik di tengah laut pada Rabu (15/2/2023) sekira pukul 13.35 Wita.

Adapun jumlah korban yang ikut dalam rombongan tersebut sebanyak 11 orang, termasuk istri Bupati Morowali beserta seorang jurnalis. Seluruh korban berhasil dievakuasi dalam kondisi selamat.

Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura yang telah menerima laporan kecelakaan tersebut kondisi para korban.

Gubernur mendengar bahwa bupati beserta rombongannya dalam kondisi baik dan selamat dari musibah.

“Kita harus bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT, Bupati Morowali beserta rombongan semua dalam kondisi baik dan selamat. Kita doakan semoga cepat pulih dan sehat kembali,” kata gubernur.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada Rabu (15/2/2023) sekira pukul 13.35 Sea Rider Posmat Morowali telah menemukan kapal speed rombongan Bupati Morowali dalam kondisi terbalik di Tanjung Batu Manuk pada saat perjalanan pulang menuju Posmat Morowali setelah menghadiri acara giat kampanye dan edukasi pelestarian penyu di Pulau Paku, Kabupaten Morowali.

Pukul 14.10 Wita Sea Rider yang membawa rombongan Bupati Morowali tiba di Posmat Morowali dan langsung melaksanakan perawatan korban yang mengalami luka-luka. LAH

Komentar