Program Khusus, Konsumen Berkurban Bersama Yamaha Akai Jaya Motor Palu

-Utama-
oleh

PALU– Yamaha Akai Jaya Motor meluncurkan program khusus bagi konsumen yang membeli motor tipe Gear 125 khusus dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Dalam program itu, Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen untuk berkurban bersama dengan undian yang dilakukan pada Juni 2023.

Dalam program itu, terdapat total tiga ekor sapi yang akan dikurbankan oleh Yamaha Akai Jaya Motor.

Sapi tersebut akan mewakili 21 nama konsumen yang berpartisipasi dalam program ini. Setiap sapi akan mewakili tujuh nama konsumen yang beruntung.

General Manager Akai Jaya Motor Palu, Rahmat yang ikut hadir dalam penyembelihan sapi kurban di Masjid Jami, Jumat (30/6/2023) mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari Yamaha pusat, dan baru dilaksanakan di tahun ini.

“Proses undian dilakukan secara transparan dan terpercaya,” kata Rahmat.

Dia mengatakan, Yamaha telah menyerahkan total kupon undian kepada pihak masjid terkait.

Proses penyembelihan dilaksanakan di tiga tempat yaitu Mesjid Agung Darussalam Jalan Masjid Raya, penyembelihannya dilaksanakan usai Salat Idul Adha.

Masjid Jami Jalan Wahid Hasyim penyembelihan dilaksanakan pada Jumat (30/6/2023) dan Masjid Ittihadul Khairaat Jalan RE Martadinata, Kelurahan Tondo penyembelihannya dilakukan pada Sabtu (1/7/2023).

“Setiap masjid menerima satu ekor sapi yang mewakili tujuh nama konsumen yang berkurban. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa kesempatan berkurban merata di antara konsumen yang berpartisipasi,” kata Rahmat.

Melalui program ini kata Rahmat, Yamaha Akai Jaya Motor berupaya memberikan kesempatan kepada konsumen untuk berbagi kebahagiaan dalam Hari Raya Idul Adha.

Pihaknya berharap program ini dapat menjadi sarana bagi konsumen untuk berpartisipasi dalam aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Dengan dilaksanakannya program khusus ini, Yamaha Akai Jaya Motor menunjukkan komitmennya untuk terus memberikan nilai tambah kepada konsumen dan berkontribusi positif dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

“Semoga program ini menjadi langkah awal bagi aksi sosial yang lebih luas dan berkelanjutan di masa depan,” katanya. HNY

Komentar