Delapan Personel Polairud Polda Sulteng Terima Penghargaan dari Kapolda

-Tak Berkategori-
oleh

PALU– Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Polisi Agus Nugroho memberi penghargaan ke personel Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) yang beprestasi bertempat di markasnya Labuan, Kabupaten Donggala, Jumat (1/12/2023).

Dengan mengangkat tema “Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, syukuran tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulteng (PJU), Forkopimda dan seluruh personel Ditpolairud Polda Sulteng.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulteng mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Polairud ke 73 serta mengucapkan selamat kepada personel Ditpolairud Polda Sulteng yang sudah menorehkan prestasi dalam tupoksi maupun diluar tupoksi.

“Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Polairud ke 73, serta mengucapkan selamat kepada personel yang sudah menorehkan prestasi dalam tupoksi maupun di luar tupoksi,” kata Kapolda Agus.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Polisi Djoko Wienartono menyebutkan, delapan personel yang mendapat penghargaan dari kapolda yaitu AKP Supardi, Iptu Adi Herlambang, Bripka Yova Niklasis Gintu, dan Bripka Cecep Purnawan.

Keempatnya berhasil mengungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan angkutan atau niaga BBM bersubsidi sebanyak 22.075 liter dan tindak pidana destructive fishing dengan menggunakan bahan peledak saat melakukan penangkapan ikan.

Kemudian empat personel lainnya yakni Bripka Muspasandi dan Briptu Arif Wijaya berhasil mengungkap kasus tindak pidana destructive fishing dengan menggunakan bahan peledak saat melakukan penangkapan ikan.

Dua lainnya yakni Bripda Michael Casilas Pranata Salim berhasil menorehkan prestasi di bidang olahraga sebagai juara II pada kejuaraan Karate Open Turnamen Budokai Championship KKTJ Cup 2023 Sulteng.

Dan kedelapan yakni Bripka Abdul Hamid telah berdedikasi sebagai pengajar Al Quran kepada generasi muda di wilayah pesisir Pantoloan dan juga sebagai inisiator kegiatan sosial serta sebagai pelopor pada aksi bersih-bersih pantai. LAH

Komentar