Inilah Pemenang Turnamen Domino Danrem 132/Tadulako Cup III Berhadiah Mobil

-Utama-
oleh

PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura menyerahkan hadiah Pemenang Open Turnamen Domino Danrem 132/Tadulako Cup III 2023 di depan makorem setempat Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palu pada Ahad (31/12/2023) malam.

Dalam penyerahan hadiah itu Gubernur Rusdy Mastura didampingi Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, Kapolda Sulteng Irjen Polisi Agus Nugroho, Danlanal Palu Letkol Laut (P) Agus Supriyo, serta Bupati Sigi Moh Irwan.

Untuk diketahui, turnamen domino Danrem 132/Tadulako Cup III ini mencatatkan rekor yang terbesar sepanjang sejarah digelar di Sulteng karena menghadirkan peserta sebanyak 3.000 orang dengan hadiah satu mobil Calya dan empat unit sepeda motor.

Juara 1 diraih pasangan Riswan dan Fauzan asal Kabupaten Poso, kemudian juara II Samsudin dan Sardin asal Kabupaten Sigi, dan pasangan Mualim dengan Abdul Munif asal Kabupaten Morowali Utara.

Untuk juara 1 diberikan hadiah satu unit mobil dan juara 2-4 diberikan hadiah satu unit motor.

Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto menyampaikan selamat kepada para peserta turnamen domino yang berhasil mendapatkan juara.

Danrem mengapresiasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kejuaraan dengan sportif, penuh keakraban, dan solidaritas.

Sementara di tempat yang sama, Gubernur Rusdy Mastura juga mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Open Turnamen Domino Danrem 132/Tadulako Cup III Tahun 2023.

Gubernur mengatakan, domino merupakan permainan rakyat yang sangat populer di Kota Palu.

Sebelum penyerahan hadiah untuk para pemenang, gubernur bersama danrem, kapolda dan para pejabat serta ribuan masyarakat menyaksikan pesta kembang api saat pelepasan tahun 2023 di halaman Makorem 132/Tadulako.

Turnamen Domino Danrem 132/Tadulako Cup III 2023 yang diikuti oleh 3.000 peserta dari 14 provinsi ini dalam rangka peringatan Hari Juang TNI ke 78 sekaligus menjadi wadah untuk mempererat lagi hubungan sinergi dan soliditas TNI/Polri, masyarakat dan khususnya pencinta olahraga domino. CAL

Komentar