Atasi Stunting, Wabup Sigi Harap Petugas Kesehatan Kunjungi Hingga Dusun Terpencil

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Tangguh Bersinar di wilayahnya bertempat di aula kantornya pada Rabu (7/2/2024).

Wabup dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Tengah yang telah mengeluarkan surat keputusan berkaitan penanganan stunting di wilayahnya.

Dimana seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Provinsi Sulawesi Tengah menjadi bapak asuh untuk 118 desa yang menjadi lokus utama dari 176 desa di Kabupaten Sigi.

Wabup Samuel juga selaku Ketua Tim Percepatan Penanganan Stunting di Kabupaten Sigi mengimbau jika ada kunjungan petugas kesehatan di desa berharap tidak terpusat di ibu kota desa, tapi juga sampai ke dusun yang terpencil.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Tengah, Pelaksana Tugas Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kadis Pemuda dan Olahraga, Perwakilan Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, BPJS Kesehatan Palu, dan sejumlah perwakilan OPD Kabupaten Sigi. LAH

Komentar