Gubernur Tunjuk Plh Kadis ESDM Sulteng, Siapa?

-Utama-
oleh

PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura menunjuk Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy N Lesnusa sebagai Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sulteng.

Penunjukan Eddy N Lesnusa tertuang dalam Surat Perintah Pelaksana Tugas Kadis ESDM Nomor 800/63/BKD/2024 dan ditandatangani langsung Gubernur Rusdy Mastura per tanggal 12 Februari 2024.

Menindaklanjuti surat tersebut, Kadis ESDM yang juga Penjabat Bupati Morowali, Rachmansyah Ismail memperkenalkan sekaligus mendelegasikan kewenangan kepada Plh Kadis ESDM Eddy N Lesnusa.

“Secara administrasi saya berikan kewenangan penuh kepada Plh Kadis ESDM,” tegas Rachmansyah Ismail saat memimpin rapat di kantor Dinas ESDM pada Kamis (15/2/2024) sore.

Dia pun menekankan pentingnya terjalinnya kerjasama yang baik di antara semua jajaran Dinas ESDM guna mengoptimalkan tugas dan fungsi.

Sementara itu, Plh Kadis ESDM Eddy N Lesnusa mengaku kaget atas penunjukan ini dan dia mengaku siap mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan kepada dirinya.

Terakhir dia bermohon dukungan dan kerjasama kepada seluruh jajaran Dinas ESDM dalam mengantar administrasi pemerintahan demi mewujudkan Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju. CAL

Komentar