Dewan Pengurus Korpri Parimo Diharap Miliki Kapabilitas, Kompetensi dan Jiwa Korps

-Parigi Moutong, Utama-
oleh

PARIMO– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah melaksanakan Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri setempat periode 2024-2029 bertempat di Lantai II kantor bupati, Senin (19/2/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Parimo, Richard Arnaldo dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Korpri merupakan aset penting dalam penyelenggaran negara.

Dia mengatakan, jumlah sumber daya manusia Korpri yang begitu banyak adalah potensi yang wajib dikelola, dipersatukan dalam wadah resmi, sehingga terberdayakan untuk memperjuangkan nasib, kesejahteraan baik material maupun spiritual.

Selanjutnya, Pj Bupati Parimo berpesan tantangan dan dinamika Korpri kedepan akan semakin kompleks dan dimungkinkan menghadapi perubahan yang sering tidak terduga, sehingga diperlukan kerjasama semua komponen dalam rangka mewujudkan tujuan berbangsa dan bernegara.

Untuk itu Pj Bupati Richard Arnaldo berharap kepada Pengurus Dewan Korpri Parimo masa bakti 2024-2029 yang baru saja dikukuhkan, harus memiliki kapabilitas, kompetensi dan jiwa korps untuk terus bisa menaikan pamor Korpri.

“Saya berpesan mari bersama-sama berkomitmen mengembalikan citra masyarakat terhadap layanan pemerintah bahwa kita bisa mengubah dan menghadirkan pemerintah ditengah masyarakat, dengan solidaritas Korpri dan kerja sama memegang teguh core value ASN berakhlak,” imbaunya. HAL

Komentar