Kecelakaan Maut di Jalan Juanda Palu Tewaskan Seorang Pemotor

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Kecelakaan maut di persimpangan Jalan Juanda- Gunung Sidole Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah menewaskan seorang pemotor, Senin (19/2/2024) pukul 09.52 Wita.

Mendapat informasi itu, personel kepolisian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palu langsung menuju tempat kejadian perkara.

Kapolresta Palu, Kombes Polisi Barliansyah mengatakan, TKP kecelakaan maut ini melibatkan pengendara mobil truk bernomor polisi DD 8606 SB dengan pengendara sepeda motor Honda Beat Street DN 5604 GU.

Pengendara motor bernama Daulat Simangunsong (63), warga Jalan Domba, Kota Palu berkendara dari arah barat menuju timur ingin mendahului truk.

“Seketika bersenggolan dengan mobil truk DD 8606 SB yang dikendarai oleh Asri Nugraha (41) yang juga bergerak dari arah barat menuju arah timur,” jelasnya.

Hal itu menyebabkan, pengendara sepeda motor jatuh di depan roda depan sebelah kanan truk dan terlindas lalu terseret.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka robek di kaki kiri, luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Palu,” ujarnya.

“Sedangkan pengemudi mobil truk DD 8606 SB Asri Nugraha, warga Kelurahan Buluri dalam keadaan sehat. Sepeda Motor Honda Beat Street DN 5604 GU mengalami kerusakan. Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan diamankan di Satlantas Polresta Palu,” kata kapolresta. HAL

Komentar