Perkuat Sinergitas, Gubernur Sulteng Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda

-Utama-
oleh

PALU– Menjaga silaturahmi di Bulan Suci Ramadan memiliki banyak hikmah dan keutamaan. Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, sehingga ibadah yang dilakukan akan mendapatkan ganjaran lebih besar dari Allah SWT.

Demikian disampaikan Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII Merdeka, Dian Dody Triwinarto saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) Sulawesi Tengah (Sulteng), di Rumah Jabatan Gubernur Jalan Mohammad Hatta, Kota Palu, Jumat (5/4/2024).

“Menjaga silaturahmi di Bulan Suci Ramadan membawa berkah dalam rezeki dan umur, serta mendapatkan rahmat dan magfirah dari Allah SWT,” sebut alumni Akademi Militer 1996 itu.

Selain itu, Danrem Dody meyakini buka puasa bersama ini dapat mempererat hubungan kerja sama sinergi dan solid antara jajaran Forkopimda Sulteng yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Semoga kebersamaan kita ini dapat terus menguatkan sinergi, soliditas antara forkopimda dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat di Sulawesi Tengah,” pintanya.

Sementara itu, Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura menegaskan momen silaturahmi Ramadan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis serta memperkuat sinergitas antara pemerintah daerah bersama unsur forkopimda dan berbagai lapisan masyarakat.

Turut hadir, Wagub Sulteng, Ma’mun Amir didampingi Wakil Ketua TP PKK Halima Amir, unsur Forkopimda, Gubernur Sulawesi Tengah periode 2011-2016 dan 2016-2021 Longki Djanggola, Anggota DPRD Sulteng, Sekretaris Provinsi Sulteng Novalina, tokoh agama, pimpinan organisasi pemuda dan wanita. CAL

Komentar