Maxi Motor Show Religi 2024 Disambut Antusias Warga Palu, Opick Tampil Memukau

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU- Main dealer sepeda motor Yamaha di Sulawesi Tengah, CV. Akai Jaya Motor menggelar kegiatan bertajuk Maxi Motor Show Religi 2024 pada 5-6 April lalu. Kegiatan yang berlangsung di halaman Masjid Raya, Kelurahan Lolu Selatan ini mendapat antusias yang luar biasa dari warga Kota Palu.

Bidang Promosi CV Akai Jaya, Surya Rifardi mengatakan, pada hari Jum’at (5/4/2024), Maxi Motor Show Religi 2024 menghadirkan sejumlah event seperti kompetisi azan dan busana muslim anak, service gratis, kultum, dan penampilan band The Secret.

Lalu para Hari Sabtu (6/4/2024) kegiatan dilanjutkan dengan Sahur on The Road, semifinal kompetisi azan, service gratis, aktivasi YRA Kids, babak final ompetisi busana muslim, kultum, lalu pengumuman & penyerahan hadiah kompetisi, buka puasa bersama, penampilan marawis, hiburan dari Umar Yassalam band dan ditutup oleh bintang tamu artis ibu kota yakni Penyanyi Religi, Opick.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Yamaha untuk berbagi di bulan Ramadhan untuk masyarakat Kota Palu dan sekitarnya. Karena harga motor Yamaha itu jarang memberikan diskon, sehingga di sinilah kami memberikan timbal baliknya kepada masyarakat luas berbagi. Di sini kami mengadakan buka puasa bersama dengan masyarakat umum, ada service gratis, ada hadiah langsung untuk beli motor hingga, ada juga potongan hingga 7 bulan dengan kredit motor Yamaha,” ujar Surya Rifardi.

Kegiatan ini berlaku untuk masyarakat umum tanpa pungutan bayaran alias gratis. GUS

Komentar