Bupati Sigi Ajak Warga Saling Beri Maaf Kepada Sesama

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi, Sulawesi Tengah melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat Sigi Biromaru dan Sigi Kota, Kamis (11/4/2024).

Pelaksanaan halal bihalal atau silaturahmi kali ini dilaksanakan di kecamatan-kecamatan.

Bupati Sigi, Mohamad Irwan didampingi Wakil Bupati Samuel Yansen Pongi dan Sekretaris Kabupaten Sigi Nuim Hayat bersama jajarannya ikut membaur dengan masyarakat dalam suasana yang penuh kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengatakan, atas nama keluarga dan pemerintah menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sigi, khususnya di Kecamatan Sigi Biromaru dan Sigi Kota.

Bupati berharap halal bihalal ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Tak lupa pula bupati mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan saling memberi maaf kepada sesama.

Hadir pula pada kesempatan itu, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sigi, Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Sigi, unsur forum koordinasi pimpinan daerah, para kepala OPD, Camat Sigi Biromaru, Camat Sigi Kota, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, serta para masyarakat setempat. CAL

Komentar