Gubernur Terima Rekomendasi atas LKPj dari DPRD Sulteng

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Rapat Paripurna Masa Persidangan Ke II Tahun Kelima, di Ruang Sidang Utama DPRD setempat, Selasa (30/4/2024).

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sulteng, Mohammad Arus Abdul Karim dengan agenda Penyampaian Rekomendasi Atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023.

Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih kepada anggota legislatif yang telah berhasil menyusun rekomendasi atas LKPj Gubernur Sulteng Tahun Anggaran 2023 untuk diserahkan kepada eksekutif.

Dengan diterimanya rekomendasi ini, gubernur menekankan kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk segera mempelajari dan mengerjakan hal tersebut sesuai dengan bidang yang dijalankannya.

Selain itu, rekomendasi tersebut diharapkan dapat menjadi pedoman untuk menyelaraskan visi “Gerak Cepat Menuju Sulawesi Tengah Yang Lebih Maju Dan Sejahtera”. Turut hadir, Anggota DPRD Sulteng, unsur forum koordinasi pimpinan daerah dan para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemprov Sulteng. CAL

Komentar