Danrem 132/Tadulako Terima Penghargaan dari KONI Pusat

-Utama-
oleh

PALU– Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto menerima penghargaan sebagai Bapak Pemerhati Olahraga Sulawesi Tengah (Sulteng) atas partisipasinya dalam membangun olahraga prestasi di Negeri Seribu Megalit Provinsi Sulawesi Tengah di kancah nasional dan internasional.

Piagam penghargaan itu diberikan langsung oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Letnan Jenderal (Purn) Marciano Norman kepada Danrem 132/Tadulako yang diwakili Kepala Seksi Perencanaan Korem, Kolonel Czi Ferry Kriswardana pada acara pembukaan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KONI Sulteng, di sebuah hotel Jalan Abdurrahman Saleh, Kota Palu, Selasa (30/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Letjen (Purn) Marciano Norman mengatakan, bahwa dirinya optimis torehan medali yang akan diraih Sulteng pada PON Aceh-Sumut 2024 akan lebih baik ketimbang hasil PON ke XX di Papua.

Lebih lanjut, dia mengutarakan bahwa keseriusan pemerintah daerah dan KONI serta seluruh stakeholder sulteng dalam menghadapi PON patut diapresiasi.

Bentuk apresiasi itu bahkan diwujudkan dengan pemberian penghargaan kepada unsur forum koordinasi pimpinan daerah yang berpartisipasi dalam membangun olahraga prestasi di Sulteng diantaranya Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto sebagai Bapak Pemerhati Olahraga Sulawesi Tengah.

“Atlet Sulteng yang lolos babak kualifikasi PON lebih banyak dari PON Papua. Saya optimis di Aceh-Sumut nanti torehan medali bisa nambah. KONI Sulteng harus bisa membuat masyarakat Sulawesi Tengah bangga,” pungkasnya. CAL

Komentar