109 Jemaah Calon Haji Sigi Berangkat ke Tanah Suci 28 dan 30 Mei 2024

-Sigi, Utama-
oleh

SIGI– Sebanyak 109 jemaah calon haji yang berasal dari Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah dilepas oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab), Nuim Hayat untuk melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah.

Acara pelepasan ini dilaksanakan di Aula Kementerian Agama Sigi pada Rabu (22/5/2024) yang dihadiri oleh Wakapolres, perwira penghubung Dandim, Kepala Kemenag, Asisten I, Kabag Kesra, Direktur RS Torabelo, para Kepala KUA, pendamping haji dan para jemaah calon haji.

Jemaah calon haji Kabupaten Sigi ini terdiri dari dua kloter yaitu 12 dan 13. Jemaah calon haji akan diberangkatkan pada 28 dan 30 Mei 2024.

Dalam kesempatan itu, Sekkab yang juga masuk dalam rombongan haji tahun ini menyampaikan, agar mendapatkan rahmat dan titel haji yang mabrur dibutuhkan persiapan sebaik-baiknya.

Kepada jemaah calon haji mengikuti aturan yang telah ditetapkan agar tidak terjadi hal tidak dinginkan, baik saat berada di Indonesia maupun di Luar negeri.

Sekkab mengimbau kepada para jemaah calon haji Kabupaten Sigi untuk menjaga kesehatan sebelum keberangkatan maupun pada saat pelaksanaan dan kembali ke Tanah Air nantinya, sehingga dapat mengikuti rangkaian pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci dengan khusyuk. LAH

Komentar