Gubernur Sulteng Tinjau Ruas Jalan Provinsi di Desa Siuna dan Tikupon

-Banggai, Utama-
oleh

BANGGAI– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura meninjau ruas jalan provinsi bersama rombongan bertempat di Desa Siuna, Kecamatan Bualemo, Kamis (23/5/2024).

Dari peninjauan tersebut, Gubernur Rusdy melanjutkan perjalanan ke Desa Tikupon, Kecamatan Bualemo untuk membicarakan perkembangan proyek ruas jalan provinsi di beberapa desa Kabupaten Banggai.

Turut mendampingi gubernur yakni Kadis Bina Marga dan Penataan Ruang Faidul Keteng, Kadis Tanaman Pangan Hortikultura Nelson Metubun, Kadis Kehutanan Muhammad Neng, dan Sekretaris Dinas PMD Warham.

Pada kesempatan itu Gubernur Rusdy Mastura berterima kasih dan apresiasi penyambutan antusias masyarakat Desa Siuna dan Tikupon.

“Ini suatu kebanggaan tersendiri buat saya. Semoga dengan adanya pekerjaan proyek ruas jalan ini bisa membuat akses menjadi baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata gubernur.

Sementara itu, Kadis Bina Marga dan Penataan Ruang Sulteng, Faidul Keteng menuturkan, pekerjaan proyek ini mantap 100 persen yang panjang pekerjaannya sekitar 34 kilometer masa kontrak selesai pada 19 Juni 2024.

“Alhamdulillah saya dan masyarakat berterima kasih kepada bapak gubernur telah datang. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan bisa kedepan melanjutkan pekerjaan proyek ruas jalan ini kembali,” kata Faidul. CAL

Komentar