Gubernur Sulteng Janji Perbaiki Jalan Tujuh Km di Desa Walandano Donggala

-Donggala, Utama-
oleh

DONGGALA– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura berjanji memperbaiki jalan sepanjang tujuh kilometer (km) di Desa Walandano, Kecamatan Balaesang Tanjung, Kabupaten Donggala.

Pernyataan tersebut diungkapkan di depan masyarakat saat gubernur meluncurkan Gerak Aksi Inovasi Sulawesi Tengah Terminal dan Transportasi Pangan Terpadu (Tetra Pandu) Tahun 2024 di Desa Walandano, Kecamatan Balaesang Tanjung, Kabupaten Donggala, Senin (10/6).

Menurut gubernur, Tetra Pandu merupakan Program Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka penanganan kerawanan pangan dan pengentasan kemiskinan di wilayahnya dengan melibatkan perangkat daerah.

Olehnya dia mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah, dengan harapan semoga memberikan dampak lebih luas bagi masyarakat demi terwujudnya keluarga berkualitas bebas dari stunting.

Dengan ikhtiar membangun daerah, Gubernur Rusdy Mastura mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berkolaborasi serta membangun sinergi yang kuat dan tangguh menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan maju.

Turut hadir dalam kegiatan itu Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, Penjabat Bupati Donggala Moh Rifani, unsur forum koordinasi pimpinan daerah setempat, sejumlah kepala desa, tokoh masyarakat dan agama. CAL

Komentar