Pelari Bhayangkari Sulteng Raih Juara II Tour of Kemala Run 2024 di Banten

-Olahraga, Utama-
oleh

BANTEN– Pelari Tour of Kemala Run 2024 yang dikirim Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) meraih juara II.

Tour of Kemala Run 2024 dilepas dengan pengibaran bendera start oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di ICE BSD Tangerang Selatan, Banten, Ahad (9/6/2024) pagi.

Ribuan pelari dari dalam dan luar negeri meramaikan Tour of Kemala Run 2024 kategori Half Marathon dengan jarak 21 kilometer (21K),  10 kilometer (10K), 5 kilometer (5K), Kid dash dan satu kategori non-lomba disabilitas.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Polisi Djoko Wienartono mengatakan, pihaknya dalam event Tour of Kemala Run 2024 mengirimkan pelarinya sebanyak 54 orang.

Djoko menyebut 54 pelari tersebut berasal dari 25 pelari Polisi Wanita (Polwan), polisi pria 21 pelari dan Bhayangkari delapan pelari.

“Dari beberapa kategori lomba, pelari yang dikirim Polda Sulteng  meraih juara 2 half marathon 21K,” ungkap Djoko, Senin (10/6/2024).

Pelari yang meraih juara II half marathon 21K yaitu dari kelompok khusus Bhayangkari, atas nama Iin Farlina Suparman dari Bhayangkari Daerah Sulteng.

“Tentunya prestasi yang diraih tidak lepas berkat latihan yang terus ditekuninya, sehingga prestasipun dapat diraihnya,” tuturnya.

Atas nama pimpinan, Polda Sulawesi Tengah memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada pemenang.

“Semoga prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan menjadi motivasi pelari lainnya, khususnya di internal Polda Sulteng dan Bhayangkari,” ujar Djoko. CAL

Komentar