Idul Adha, Anggota DPR RI Sarifuddin Sudding Salurkan 23 Hewan Kurban

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU- Sarifuddin Sudding, anggota Komisi III DPR RI mengurbankan dan menyalurkan puluhan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun ini di wilayah daerah pemilihannya, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Untuk tahun ini Sarifuddin Sudding yang kembali terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 itu menyalurkan sebanyak 23 hewan kurban.

“Alhamdulillah tahun ini ada 23 ekor hewan kurban yang disembelih dan disalurkan, terdiri dari 15 sapi Limosin, tiga sapi lokal, serta lima domba,” kata Ardiansyah, Tenaga Ahli Sarifuddin Sudding kepada jurnalis media ini, Senin (17/6/2024).

Dia mengatakan, puluhan hewan kurban itu disalurkan di berbagai wilayah seperti Kota Palu, Kabupaten Donggala, Tolitoli, Sigi, dan juga di kediaman Sarifuddin Sudding di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Penyembelihan hewan kurban itu merupakan rutinitas tahunan Sarifuddin Sudding dalam setiap Hari Raya Idul Adha sekaligus sebagai wujud syukur untuk berbagi sesama.

Pemotongan hewan kurban itu dilakukan usai pelaksanaan Salat Idul Adha pada Senin, dan khusus di Kota Palu dipusatkan di Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore.

Setelah disembelih, paket daging sapi itu kemudian dibagikan oleh tim Sudding Center kepada masyarakat yang berhak menerima.

Dalam kesempatan itu, Ardiansyah tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dari keluarga besar Sarifuddin Sudding serta tim Sudding Center. “Mohon maaf lahir dan batin,” tutur Ardiansyah, calon anggota DPRD Kabupaten Sigi terpilih periode 2024-2029 itu. CAL

Komentar