1.072 Peserta Ramaikan Silaturahmi Otomotif Hari Bhayangkara ke 78 di Palu

-Olahraga, Utama-
oleh

PALU– Pecinta otomotif di wilayah Sulawesi akan dimanjakan kembali melalui jalur menantang di event ‘Silaturahmi Otomotif’ Hari Bhayangkara ke 78 di Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Kota Palu.

Silaturahmi Otomotif yang dibuka Kapolda Sulteng, Irjen Polisi Agus Nugroho Sabtu (29/6/2024) pagi diikuti 742 peserta dari berbagai wilayah di Sulawesi.

Ketua Panitia Silaturahmi Otomotif, Kompol Zulkifli mengungkapkan, 1.072 peserta telah mendaftarkan diri dalam event ini yang terbagai dalam empat jenis kegiatan.

Zulkifli menyebut, empat jenis kegiatan dalam Silaturahmi Otomotif Hari Bhayangkara ke 78 Polda Sulteng itu meliputi, Jelajah Lembah Palu seri 3 (4×4 dan 4×2), Bhayangkara Adventure Trail Seri 7, Games Offroad, dan Balap Motor Seri 2 Piala Kapolda Sulteng.

Zulkifli yang juga Kasetum Polda Sulteng menerangkan peserta datang dari berbagai wilayah di Pulau Sulawesi seperti Sulsel, Sulut, Sulbar dan tuan rumah Sulteng.

“Jelajah Lembah Palu, Bhayangkara Adventure Trail dan Games Offroad dilaksanakan di Kota Palu, 29-30 Juni 2024. Sementara Balap Motor seri 2 akan digelar di Kabupaten Poso 5-7 Juli 2024,’ jelasnya di sela-sela persiapan pembukaan Silaturahmi Otomotif di Polda Sulteng, Sabtu (29/6/2024) pagi.

Panitia telah menyiapkan hadiah menarik kepada peserta offroad yaitu satu mobil hartop landcruiser FJ40 dan motor trail.

Sementara untuk Bhayangkara Trail Adventur panitia menyiapkan hadiah utama satu mobil Suzuki Jimmy Katana dan tiga sepeda motor.

“Event untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 di Polda Sulteng ini, semoga dapat menjadi ajang silaturahmi pecinta otomotif di Sulawesi, sekaligus untuk mengajak mereka terlibat dalam aksi sosial serta memperkenalkan pariwisata otomotif di Sulteng,” kata mantan Wakapolres Morowali itu. CAL

Komentar