Ribuan Warga Banjiri Deklarasi Anwar-Reny di GBK Palu, Dimeriahkan Tipe-X dan Wika Salim

-Kota Palu, Utama-
oleh

PALU– Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid-Reny Lamadjido atau yang lebih dikenal dengan pasangan ‘Berani’ kembali melakukan deklarasi dan temu masyarakat di Kota Palu, tepatnya di Gelora Bumi Kaktus (GBK) pada Rabu (14/8/2024) malam.

Sejumlah penyanyi dan band terkenal turut memeriahkan acara ini seperti Tipe-X, Wika Salim, Septi KDI, dan Rival Himran.

Adapun band dan penyanyi lokal yang ikut menghibur pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur tersebut ialah The Mozka, AH Band, dan Qwerty.

Melalui sambutannya, Anwar Hafid menegaskan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk mendoakannya pada pemilihan gubernur 27 November 2024 mendatang. Dia mengatakan, pasangan Berani sudah siap berlayar.

“Kehadiran kami malam ini kembali menegaskan bahwa pasangan Berani insyaAllah siap berlayar dan kapalnya sudah siap,” tegas Anwar Hafid dalam orasinya.

Lebih jauh, Anwar menjelaskan kepada masyarakat bahwa pasangan sebagai bakal calon wakil gubernur yakni Reny Lamadjido memiliki karier yang jelas dimulai dari kepala puskesmas hingga Wakil Wali Kota Palu.

“Memilih calon pemimpin jangan coba-coba, lihat rekam jejak, karena rekam jejak itulah yang bisa membuat kita yakin untuk memilih,” kata Anwar Hafid.

Dengan lantang, Anwar Hafid menekankan bahwa dia tidak menginginkan orang yang takut di dalam barisannya.

Dia mempersilahkan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk pergi jika tidak berani.

“Hanya orang-orang berani yang bisa melakukan perubahan, hanya orang-orang beranilah yang bisa mengubah dirinya sendiri, hanya orang-orang beranilah yang bisa membuat karya besar,” ucap Anwar di hadapan ribuan masyarakat.

Di kesempatan yang sama, Bakal Calon Wakil Gubernur Sulteng, Reny Lamadjido berpesan kepada masyarakat untuk bersiap menghadapi pemilihan kepala daerah serentak pada 27 November 2024.

“Kita akan melakukan pilkada yang baik, beretika, dan betul-betul berkualitas,” tutur mantan Direktur RSU Undata Palu itu.

Berdasarkan laporan ketua panitia sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri, deklarasi dan temu masyarakat oleh pasangan Berani dihadiri tujuh ribuan masyarakat di dalam maupun luar GBK.

“Berdasarkan laporan teman teman panitia, masyarakat yang hadir mencapai hampir 7.000 lebih di GBK,” ujar Abdurrahim.

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera, Muhammad Wahyuddin, dan Ketua DPW Partai Bulan Bintang, Herman Latabe juga menghadiri acara deklarasi pasangan Berani tersebut.

Dalam acara itu, Anwar Hafid juga memperkenalkan nama sembilan program unggulannya diantaranya berani cerdas, berani sehat, berani lancar, berani menyala, berani berdering, berani murah, berani berkah, berani panen raya, dan berani tangkap banyak. RIL

Komentar