Dikawal Ribuan Pendukung, Ini Alasan Pasangan Berani Jalan Kaki ke Kantor KPU Sulteng

-Utama-
oleh

PALU– Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid-Reny Lamadjido pada Kamis (29/8/2024) siang memilih berjalan kaki menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi mendaftarkan diri untuk ikut dalam pemilihan gubernur (pilgub) 27 November 2024 mendatang.

Pasangan yang dikenal dengan tagline Berani itu berjalan kaki dari kediaman Anwar Hafid di Jalan Sam Ratulangi sekira pukul 13.15 Wita menuju kantor KPU Sulteng Jalan S Parman berjarak sekitar dua kilometer dikawal ribuan pendukungnya.

Kepada para jurnalis usai mendaftarkan diri, Anwar Hafid menjelaskan, dirinya memilih jalan kaki ke kantor KPU karena sudah menjadi kesukaannya.

Terlebih kata dia, tujuan atau alasannya berjalan kaki bersama Reny Lamadjido karena ingin lebih dekat dengan rakyat yang mengantarnya.

“Mereka antusias jauh-jauh datang kemudian berjalan tentu saya ingin juga berbagi rasa dengan sahabat-sahabat, seluruh simpatisan, relawan yang berjalan kaki jauh-jauh dari rumahnya maka saya mengambil untuk bisa bersama-sama. Kalau bisa lebih dekat dengan rakyat, kenapa tidak,” tegas mantan Bupati Morowali dua periode itu.

Pasangan Berani juga menjadwalkan akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Undata Daerah Palu pada Senin (2/9/2024) mendatang. HAL

Komentar